Semua tulisanku ada disini

Three Bedrooms Pool Villa - Bali Asih Villa Kerobokan

Berlibur ke Bali, masih dan selalu menjadi impian setiap orang di dunia ini, apalagi bagi orang-orang lokal yang masih berada di kawasan Indonesia.

Tidak bisa dipungkiri memang, Bali memang memiliki daya magis yang luar biasa untuk merayu setiap orang yang mendengarnya untuk datang ke Bali.

Kuta, Seminyak atau Legian memang selalu menjadi pilihan utama untuk menginap. Tapi, bagi sebagian orang yang butuh ketenangan dan privasi, Kerobokan adalah wilayah yang tidak jauh dari 3 tempat tersebut.

Kerobokan yang letaknya sebelah utara daripada Seminyak, atau lebih tepatnya berada di tengah-tengah antara Seminyak dan Canggu, mulai banyak di lirik wisatawan dunia sebagai tempat menginap. 15 Menit meunuju Seminyak, Canggu, Kota Denpasar, ataupun Kuta.
Sangat strategis memang.

Bagi kamu yang  hendak berlibur ke Bali bersama keluarga ataupun group kecil bersama teman-teman, Villa satu ini terletak di Kerobokan mungkin sangat pas untuk menginap, di sekelilingi sawah asri dan sejuk dan sangat private.

Bali Asih Villa, adalah sebuah Villa pribadi yang terdiri dari 3 unit Villa dengan masing-masing 3 kamar tidur dan masing-masing dengan kolam. Renang pribadi. Sangat private.

Selain 3 kamar yang nyaman, kolam renang pribadi, masing-masing unit Villa ini dilengkapi dengan dapur dan peralatannya, kulkas, rice cooker, galon air dan dispenser, microwave, kompor, peralatan masak dan peralatan makan juga disediakan lengkap.














Sangat recommended bukan?

Bagi kamu yang ingin barbeque, bisa dlakukan di halaman villa, di samping kolam renang sambil bersantai dan menikmati hawa sejuk dan damai pada area villa.














Bali Asih Villa menawarkan harga spesial tahun ini, 1 unit villa beserta fasilitas di dalamnya.

Mulai dari Rp. 1.600.000 per malam, maximal kamu bisa menginap ber-enam bersama keluarga atau teman.
Bahkan, maksimalnya, kamu bisa menginap bersama 8 orang lainnya. Lumayan murah bukan?! kamu bisa patungan bersama teman kamu.. Hehehe

Selain Villa yang bagus dan lengkap, kurang lengkap apabila ngomongin service pelayanan. Jangan khawatir, Bali Asih Villa menyediakan pelayanan staf yang ramah, juga siap akan membantu kamu di saat kamu butuh informasi seputar transport, tour, sewa motor/mobil atau informasi lainnya.

Sudah siap berlibur ke Bali dan menginap di Villa pribadi? Keren banget gesss!

Info lebih lanjut, hubungi Bapak Kadek, Villa Manager Bali Asih Villa. 
Kamu bisa telepon/sms/whatsapp di nomor 089 93150750.

1 komentar:

Pengikut

SeTuSeCe |||||blog Dek Aha sejak 2010||||| TemplateismMyBloggerLab

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.