Semua tulisanku ada disini

Surprise Ulang Tahun : Yayasan dan Panti Asuhan Elisama

Membuat pasangan kita merasa bahagia setiap harinya adalah kewajiban, apalagi di saat dia berulang tahun. Otak kita pasti berpikir lebih memikirkan kado apa yang akan diberikan, dinner dimana biar romantis, dan mungkin kejutan seperti apa yang akan dilakukan agar berkesan dan menjadi kenangan indah.

23 Juni adalah tanggal kelahiran Novi Permatasari, pacar kesayangan :p. Keseharian bersama dia, bisa dibilang untuk membuat kejutan sangatlah sulit. Dari beberapa list yang aku pikirkan, aku memilih satu diantaranya. "Makan bersama di salah satu Panti Asuhan di Denpasar" lebih tepatnya. Bukan perayaan, tapi hanya makan bersama. 

Aku searching beberapa list Panti Asuhan di Denpasar dan menghubungi lewat telepon. Memilih tempat Panti Asuhan yang dimana anak-anaknya merupakan anak Yatim yang sudah ditinggal orang tuanya. Terpilih lah akhirnya Yayasan dan Panti Asuhan Elisama. 

Terhalang dengan kesibukan, hampir saja rencana ini gagal. Akupun berusaha membuat nya lebih simple. Aku meminta tolong sama ibu Kantin, catering di hotel tempatku bekerja untuk membantu dalam hal penyiapan makanan, bungkusan cemilan dan pengantaran di hari H. Makanan dan Bingkisan - Done

Tepat H-1, Aku survei ke Panti Asuhan Elisama. Dan di hari itu juga aku membicarakan hal ini kepada orang tua dan adik-adiknya. Papa, Mama Novi yang biasanya sibuk langsung mengiyakan rencana ini. Pembelian kue ulang tahun dan yang diperlukan lainnya pun aku minta tolong sama Mama nya Novi. Kue Ulang Tahun - Done

Surprise akan berlangsung pukul 7 Malam. Jadi, Catering sudah sampai pukul 6 sore. Mama Novi pun berangkat pukul 6 sore untuk membeli kue ulang tahun dan langsung menuju Panti Asuhan. Setelah mengetahui semua ready, pukul 7 kurang aku pun berangkat menuju Panti Asuhan bersama Novi. Tentunya, dengan berbagai alasan akan mengajaknya pergi makan berdua. Bahkan kami pun sempat bersitegang dan Novi sempat kehilangan mood. Yang ini, memang seperti yang aku harapkan! :p

Sampai di Panti Asuhan dan ketika kami membuka pintu pagar, semua sudah berkumpul menyanyikan lagu 'Selamat Ulang Tahun', Mama Novi sudah berada di tengah memegang Kue Ulang Tahun dengan lilin angka 23 sedang menyala di atasnya.

SURPRISEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE.......

Semoga apa yang aku share disini bisa memberikan inspirasi buat temen-temen semua. Aku berharap ada yang bisa melakukan hal yang sama, bahkan lebih dari apa yang aku lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

SeTuSeCe |||||blog Dek Aha sejak 2010||||| TemplateismMyBloggerLab

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.