Semua tulisanku ada disini

Ceritaku - Valentine 14 Feb 2016

Siapa yang gak tau Hari Valentine, hari yang tepat jatuh pada tanggal 14 Februari setiap tahunnya. Hari yang biasa di sebut Hari Kasih Sayang ini, banyak orang akan bersibuk-ria mempersiapkan hadiah spesial untuk orang yang spesial buat mereka. Terutama, untuk kekasih mereka atau pacar mereka...


Memang, Hari Valentine atau Kasih Sayang itu bukan hanya pada Hari Valentine atau satu hari dalam setahun. Memang bukan, Kasih Sayang yang kita miliki memang sudah seharusnya di tunjukkan kepada orang-orang di sekitar kita, keluarga, pacar, sahabat, teman, dan lingkungan...

Walaupun begitu, kebanyakan orang masih tetap menjadikan Hari Valentine ini menjadi hari yang sangat spesial... Tidak bisa dipungkiri! Aku pun seperti itu, dulu sewaktu LDR-an sama si doi, aku banyak waktu unuk menyiapkan hadiah, dimana ucapan dan bungkus kado aq buat seunik mungkin dengan tangan dan keringat sendiri. Aku rela duduk berjam-jam untuk menyelesaikannya (walaupun memang hasilnya tidak begitu bagus), tapi disitulah tersembunyi nilai yang mengagumkan..:p.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini aku dan si doi udah gak lagi LDR-an alias hampir setiap hari kami sama-sama... ciehhhh. Tapi di Hari Valentine ini, 14 Feb 2016 aku sama sekali gak sempet menyiapkan hadiah apa-apa buat si doi. Gak ada coklat, gak ada bunga, dan memang gak ada apapun. Yup, menyedihkan!

Rencana yang sudah ada hanyalah mengajaknya jalan-jalan kemudian mengakhirinya dengan makan malam (sesuai kesukaan di tempat pilihan si doi). Tapi, ada dua pertanyaan yang ada di benakku, jalan-jalan kemana? dan makan malam dimana?
Nah Lho....

Bahkan, ketika kami siap berangkat, jam tanganku sudah menunjukkan pukul 3 sore... Kemana? Saat itu aku browsing tempat yang belum sempat kita kunjungi. 10 menit mencari, di temukan 3 tempat, salah satunya adalah Air Terjun Tegenungan, Sukawati, Gianyar Bali. Let's go and Let's find it!

Dengan memakai bantuan sebuah aplikasi di HP, sampailah kita di tempat yang di tuju tanpa halangan. Sekali lagi, "Air Terjun Tegenungan" yang terletak sekitar 10 menit dari Pasar Sukawati. Mungkin, apabila kalian belum pernah kesana, kalian bisa menjadikan Air Terjun Tegenungan sebagai tempat tujuan untuk bersantai ketika kalian berkunjung ke pulau Bali. Pukul 6 sore, kami pun balik ke arah Denpasar.

Air Terjun Tegenungan

Air Terjun Tegenungan

Air Terjun Tegenungan
Air Terjun Tegenungan
Air Terjun Tegenungan


Air Terjun Tegenungan
Pulangnya, doi menyebutkan satu tempat makan makanan Jepang, Sushi Minori di daerah Sesetan Denpasar, tempat yang di ketahuinya belum lama ini di bukanya. Kami pun tiba sekitar pukul 7.30 malam dan memilih meja di lantai paling atas, lantai 3. Beberapa menu Sushi dan makanan lainnya pun di pilinya.. Kami menghabiskan waktu sampai akhirnya jam menunjukkan pukul 9.30 malam, kamipun pulang....

Minori Sushi
Sesampainya dirumah, akhirnya aku memutuskan memberikan kejutan satu lagi kepada si doi, ide ini aku pikirkan dari paginya. Seperti yang aku bilang, aku memang tidak menyiapkan hadiah apa-apa. Tapi, ini hanyalah sebuah voucher belanja ke doi, senilai Rp 1.500.000,- :p (maaf, sama sekali gak bermaksud sombong)

Voucher Belanja Valentine 2016
Biarkan dia memilih dan membeli apa yang dibutuhkannya dengan uang itu... hehehe. (dan, aku siap mengirit selama 3 bulan...hahaha)

Aku yakin, kalian memiliki cerita lebih indah ya...

#Valentine2016
#AirterjunTegenungan

2 komentar:

  1. wah keren air terjunnya, hehe aku juga termasuk orang yang ngjadiin moment valentine buat ngucapin sayang ke orang-orang yang aku sayang karena aku bukan tipe yang ekspresif jadi moment valentine cukup berguna buat aku ^_^

    BalasHapus
  2. Hai Dee... Thanks udah berkunjung. hehe. Yang penting semua happy aja dee

    BalasHapus

Pengikut

SeTuSeCe |||||blog Dek Aha sejak 2010||||| TemplateismMyBloggerLab

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.