Semua tulisanku ada disini

July 17 - Sept 03

Met pagi bapak-bapak, ibu-ibu, tante-tante, om-om, adik-adik, kakak-kakak, kakek-kakek, nenek-nenek, semua insan diseluruh dunia kecuali Sumanto, Amrozi dkk dan juga bapak tukang potong kertas di teuku umar yang kemarin ketemu <" Pak, mau potong kartu nama " Kataku " Iya " Jawabnya, " Lama ya pak? " Tanyaku lagi. " LIAT DONK MASIH BANYAK GN POTONGAN PUNYA BAPAK ITU " Bentak dia. hEi What The Fu**.. Fu** You Old and bOCOK man!!! Kaget banget digituin. " WE!! SAYA TANYA, JWB JA BAIK2 !!! SOALNYA SY CEPET2 !" aku bentak balik. dia diem. akhirnya aku cari tempat lain... wkwkw.. ada-ada aja orang kayak gitu. Pengen aku cubit pantatnya terus tendang sampe ke Afrika dimakan Kingkong !!!


--- Hmmm itulah kata sambutan aku untuk memulai cerita yang akan membuat semua orang tercengang, terbelalak, dan mungkin ada yang berminat menjadikan nya film dokumenter... .. bagaimana? ada yang jijik gak nih baca? wkwkwk... Lanjut aja... Di baca ya sampe habis, kalo baca setengah-setengah, di jamin esok paginya bisulan 2 di pantatnya (berbentuk tanduk) berani? GAK kan?! Just Read!!!

Wadow.. Lupa deh mau cerita n nulis apa. Ada yang mau kasitau gak? Haaaaa.... aku udah inget dari baca judulnya. hehehe... Ini cerita, tentang dia dan aku, pastinya dan always akan selalu memenuhi blog ini sampe akhir hayat ini.. AMIN. :P Masih inget postingan aku di (17-07-12-Hai,,,ketemu lagi). Hmmm .. Ini liburan dia yang paling lama, semenjak Agustus 2011 dia kuliah di PU dan setiap 3 bulan pulang ke Bali biasanya 2 minggu paling lama.. Semenjak Agustus 2011, ini pulang yang ke-3 (Sebelumnya Desember 2011 dan Maret 2012) ... Aduh kok gak asik gini ya ngerasa bahasanya... huhuhhuuu... 

17 Juli 2012 kemarin, dia pulang, Aku jemput dia di bandara... begitu juga pas baliknya 3 September 2012 kemarin, aku anter ke bandara sekian lama waktu liburan dia, tapi seakan-akan kurang, itu sebentar, gak pernah puas.. hampir tiap hari aku kerumah dia, melepas kangen, sama-sama.. banyak hal yang aku lakuin bareng sama dia... mudah-mudahan aku inget dan bakal aku ceritain semua disini...pastinya, bukan setiap harinya aku ceritain... 


--- Saat itu aku masih kos di Nusa Dua, sekitar 45 menit dari rumah dia. Tanggal 18 July, dia dateng ke kos paginya karena saat itu aku shift kerja sore . Hmmm... emang, sama-sama kangen. melepas kangen... aku seneng banget dia dateng nyamperin...Padahal aku cuma kasitau rute menuju kos ku, karena itu kos aku yang baru semenjak pulang dari Jakarta n kerja di Nusa Dua. I love you My Queen (lebay gak nih?)hehehe. BODO AMAT!

--- Aku gak inget tanggal berapa, aku kerumah dia tapi sebelumnya aku bilang sama temen-temen yang biasa aku ajak ngumpul, dan yang bisa Agus sama Kernot ada waktu buat main bilyar bareng ditempat biasa (Glogor Carik). Karena aku tau dia sempet bilang pengen banget maen bilyar bareng aku, nah saat itulah kesempatanku ngajak dia - mudah-mudahan dia seneng - Aku jemput dia dan bilang " Yuk maen Bilyar " ajakku... " Serius ??? " seru dia agak kaget. Setelah pamitan sama mama papanya, kita berangkat ke lokasi. Agus n Kernot udah nunggu dtempat bilyar. Aku kenalin dia ke mereka. Hehehehe... Jadi deh ber-4 main bilyar. Hope it could make you happy!

--- Ulang tahunku, tanggal 30 Juli, tepat jam setengah 7 paginya, dia tlpn aku. Aku masih belum bangun saat itu seandainya dia nelpon. " Vie di depan " katanya. What??? aku langsung bangun, dengan ber kolor ria dan muka asem baru bangun. Aku liat di depan rumah (saat itu aku nginep di rumah sodara). Darimana dia tau rumah itu. Aneh.... Kaget banget dia senyum memegangi kue, akhirnya kita duduk di Bale Bengong depan rumah, dia nyalakan lilin dan menyuruhku memakan lilinnya .. UPS... salah, meniup lilinnya.. Hey stupid,,, you're so sweet !!! Bahagia banget saat itu. Dia juga kasi kado.. yang isinya Kemeja, bagus banget n seneng banget aku make amp sekarang... Thanks for all My Queen... Happy Birthday to Me at that time and I love you More...

--- Tanggal 1 Agustus, aku udah siap kerja didenpasar, ditempat yang baru, gak di Nusa Dua Lagi , dan tanggal 3 Agustus aku pindah kos yang lama. Di Sandat! Jadi tambah deket sama rumah dia. Mungkin 15 menit. Setiap pulang kerja, aku kerumah dia. Hehehehe...

--- 11 Agustus adalah hari jadian aku sama dia (11 Agustus 2011 dia tembak aku / phone) hahahaha.. - sorry cin, dek bilang disini - dan 11 Agustus 2012 aku inget waktu itu hari Sabtu, aku kerja juga setengah hari, jam 2 aku pulang kerja n langsung kerumah dia... aku cari kekamarnya di Lantai 2 rumahnya, kemudian dia turun ke dapur dan balik naik membawakan kue besar berTulisan - Happy 1 year anniversary, viedek - so sweet banget sih cin... wkwkwkw... kita tiup lilin bareng-bareng... " Tahun demi tahun kita bakal lewatin bersama.. AMIN! " I LOVE YOU MORE N MORE... Ini salah dua fotonya saat itu... cekodit:





--- Suatu kali, hari minggu tanggal 21 Agustus, sorenya aku, dia dan kedua adik nya : Nissa n Reiki, pergi ke pantai semawang Sanur. Disana, mandi, maen kanu bareng, ya walapun sayang air laut lagi surut... Kita juga sempet nikmatin Lumpya sama jagung bakar..hehe --- 24 Agustus, 25 Agustus, 2 malem dirumah Sakit Kasih Ibu... Hmmm . Selengkapnya mungkin bisa dibaca 2 postingan aku, sebelum postingan ini di buat. Aku gak pengen liat dia sakit lagi... aku pengen dia sehat, selalu tersenyum, dia selalu ceria melewati hari-harinya...



--- Aku gak inget, beberapa kali bantuin dirumah dia. Ceritanya gini, Bangunan dirumah dia, di lantai 3 baru dibuat, dan baru setengah jadi karena tukang yang kerjain pada kabur gak tau kenapa. Jadi, disaat aku bisa bantuin (ikhlas pastinya), aku ikut bantuin ngecat sama papanya, mamanya, adik2nya.. wah seru abis.. hehe . Gak kebayang. Bukan cuma itu aja, angkat batako, angkat semen, sampe bersihin kamar mandi juga pernah... hehehe. dan setiap aku kerumahnya, aku pasti makan disana.. hmmm udah kayak keluarga banget, padahal aku masih tetep ngerasa gak enak banget... Setiap maem, aku pasti suapin dia. Vie, dek emang pengen banget n terus bisa manjain vie, ngejaga vie... 


--- Hal yang paling menyedihkan, tanggal 24 Agustus, dia harus kerumah sakit, dia harus operasi (bisa di baca di 2 postingan sebelumnya). Dan harus rawat inep 2 malam. Hmmm... aku sedih banget melihat dia harus di operasi dan terbaring seperti saat itu. 2 malam itu aku ngejaga dia... aku manjain dia, aku ngejaga dia, suapin dia, termasuk mandiin dia...hmmm... Dek sayang banget sama vie !


--- 1 Lagi, aku inget banget, dulu dia bilang pengen banget karaoke bareng. Aku uda rencanain itu jauh2 hari. Hingga saat dia pulang kali ini, aku bisa ajak dia karaokean. Yup, Thanks God, semua terkabul... saat itu tanggal 29 Agustus, dan aku pastiin ke dia kalo dia bisa, karena udah mendingan setelah operasi sebelumnya. Aku ajak dia karaokean berdua di NAV di Teuku Umar. Yah, walapun 1 aja. Dan kayaknya, lagu-lagu yang tak terduga sebelumnya bisa kita nyanyikan...
Hahahaha, aku inget banget lagu2 saat itu: 


Peterpan - Semua Tentang Kita, Ten2Five - I Will Fly, Kunci - Tanpa Rencana, Hello - Pilihan Hati, Fatur Nadila - Akan Kulakukan Semua Untukmu, Vierra - Terlalu Lama, Steven n Coconut Tree - Tersenyumlah, Bryan Adam - Everything I Do I Do It For You, Glee - I Wanna Hold Your Hand, Glee - Hey Soul Sister, Jikustik - Dia Harus Tahu, Jikustik - Pandangi Langit Malam Ini, Simple Plan - Jetlag. 

Ada 2 lagu yang aku nyanyiin buat dia nangis.....unyuk...

--- Tanggal 2 September, sehari sebelum dia berangkat. Hari minggu saat itu, jadi aku libur kerja. Aku jemput dia jam 9 an pagi. Katanya dia mau ajak aku kerumah Odah Dut (neneknya) di kampung (Canggu) buat pamitan karena besok berangkat. Dari rumah Odah, kita lanjut ke Tanah Lot, gak terlalu jauh, cekidot foto2nya di bawah: (hehehehe)






Seneng banget, dapet ajak dia jalan-jalan seperti yang aku janjiin. Walapun ngerasa bersalah banget gak bisa berbuat lebih daripada ini... Maaf ya vie....

Lanjut dari Tanah Lot, aku dan dia istirahat di Kos. Trus jam 4 aku dan dia pulang kerumah.. eh kosong, papnya kerja malem br balik. Mama nya ajak adik2 berenang. Jadi rumah sepi.. Hmmm kita habisin waktu buat masak bareng, makan bareng, nonton TV bareng, yang paling berkesan, aku maenin gitar n nyanyi bareng... bener-bener hari itu seharian sama-sama... senengnya coi..... Jam 11 malem, aku balik ke kos... hmmm esoknya aku ditinggal...

--- 3 September, hari yang gak aku harepin, aku kerja sampe jam 5 sore. Pulang kerja aku kerumah dia untuk jemput, karena flight nya jam 7.45 malem. Jam 6 berangkat dari rumah dia ke bandara... Mang ama sama reiki ikut anter. Damn.... ini perpisahan terberat yg aku rasain, aku liat dia Check In, aku liatin terus sampai dia menghilang, ku ambil hape ku di kantong. Dan aku berkaca-kaca... damn.... Aku inget, setiap kali aku pulang dari rumah dia, dia pasti liatin aku dari depan rumah dia sampai aku belok dan menghilang. Dan sekarang, aku melihat dia sampai menghilang di hadapanku, dan 3 bulan lebih ke depan, aku baru akan melihatnya lagi... hmmm

See You on the next December.... I'll always here, for you! Jaga diri baik-baik disana ya cinta... sehat selalu, semangat selalu yah.... I LOVE YOU...

Bonus:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

SeTuSeCe |||||blog Dek Aha sejak 2010||||| TemplateismMyBloggerLab

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.